Jenis Tanaman Sayur Cepat Panen

Sabtu, Juli 11th, 2015 - Tanaman Sayur

Ingin mengetahui berbagai macam jenis tanaman sayur cepat panen paat saat ini tentunya bukanlah merupakan perihal yang sulit untuk dilakukan, terlebih berbagai macam informasi sendiri pada saat ini sudah sangat mudah ditemukan di berbagai media online seperti situs ataupun website. Untuk anda yang gemar bercocok tanam maka mengetahui jenis tanaman sayur yang memiliki waktu panen lebih cepat tentunya akan menjadi salah satu keuntungan tersendiri, sehingga anda dapat menanam jenis tanaman sayur tersebut di lahan atau ladang yang anda miliki dan tentu akan menghasilkan keuntungan tersendiri bagi anda.

Jenis Tanaman Sayur Cepat Panen

Sebagaimana yang telah kita ketahui bersama bahwa berbagai macam jenis sayuran sendiri akan selalu dibutuhkan untuk dikonsumsi oleh banyak orang pada umumnya dalam keseharian, karena diketahui bahwa berbagai macam jenis sayuran sendiri memang dapat memberikan banyak manfaat positif utuk tubuh manusia. Tentunya setiap tanaman yang meghasilkan atau yang dapat dipanen maka akan selalu membutuhkan jangka waktu tertentu, tidak terkecuali pada jenis tanaman sayur, dan untuk anda yang ingin mengetahui jenis tanaman sayur cepat panen maka informasi tersebut dapat anda temukan pada ulasan dibawah ini.

Jenis Tanaman Sayur Cepat Panen

Bayam

Tanaman sayur cepat panen yang pertama adalah bayam, tanaman yang metode penanamannya tidak sulit ini memang dapat dipanen setelah bibit ditanam selama kurang lebih 25 hari, dan kemudian dapat dipanen setiap 5 hari sekali selama daunnya masih segar.

Kangkung

Tidak berbeda jauh dengan tanaman sayur di atas, kangkung juga diketahui merupakan salah satu jenis tanaman sayur yang mudah ditanam, masa panennya sendiri adalah pada kisaran 27 hari setelah bibit ditanam yang kemudian dapat dipanen dalam   jangka waktu 5 hari sekali.

Baca Juga :   Cara Budidaya Seledri yang Memiliki Kualitas Tinggi

Tomat

Tanaman sayur selanjutnya yang terhitung cepat panen adalah tomat, tanaman yang disemai ketika telah tumbuh 4 daun sejati yang kemudian baru di tanam tersebut memang dapat dipanen buah sayurnya setelah periode waktu 9 minggu,dimana masa panen tersebut dapat dilakukan kembali setiap jangka waktu 5 hari sekali untuk kedepannya.

Adapun beberapa jenis tanaman sayur cepat panen lainnya seperti sawi hijau, sawi putih, pare, timun, kacang panjang, kacang buncis, dan masih banyak lagi jenis tanaman lainnya, semoga sedikit informasi tanaman di atas dapat membantu sekaligus bermanfaat untuk anda semuanya.

Jenis Tanaman Sayur Cepat Panen | Tanaman | 4.5
Leave a Reply